Ini Tentang Visi Misi Medita Public Relations

MEDITA Public Relations (PR) adalah lembaga konsultan komunikasi media untuk strategi dan media center. Bidang yang kerap digarap adlaah bidang ekonomi, energi, pertambangan, consumer good, reatil, dan laiinya. Didirikan pada Februri 2015 di Jakarta untuk memberikan kontribusi pemikiran dan rekomendasi solusi bagi pemecahan permasalahan dan perbaikan mendasar di sektor komunikasi media melalui tinjauan dan telaah kritis terhadap kebijakan dan aspek yang terjadi.

Konsep Besar Medita PR juga memberikan satu kekuatan dimana MEDITA sendiri adalah

MEDIA yang mana dalam dunia komunikasi bagian terpenting dan utama.

DEVELOPMENT  artinya membantu membangun kepercayaan publik agar secara khusus terancang dengan komunikasi yang baik.

INTEGRATED dengan secara terpadu dikuatkan secara lengkap dan komprehensif  yang mampu menangkap (menerima) dengan baik sehingga dapat secara luas dan lengkap wawasan disampaikan baik brand maupun corporate .

TOTAL kami berikan total dalam  setiap layanan.

ACTIVE kuat dengan kekuatan yang pro aktif secara yakin dan kokoh.

Ini Tentang Visi Misi Medita Public Relations

Visi

Menjadi lembaga konsultan komunikais media dan media center yang kredibel dan menjadi sumber rujukan bagi para stakeholder dalam aspek strategi dan kebijakannya dalam kerangka untuk mewujudkan komunikasi media menuju reputasi yang hakiki.

Misi

  1. Berperan aktif memantau, mencermati, dan memberikan telaah komunikasi terhadap aspek yang terjadi dalam peristiwaan kekikinian
  2. Memberikan pandangan, gagasan, pemikiran, dan rekomendasi solusi yang kredibel dan proporsional terhadap tantangan dan permasalahan di dalam brand dan corporate dan kebijakan yang didasarkan pada studi, kajian dan analisis yang mendalam.
  3. Menyebarluaskan pandangan, gagasan, pemikiran, dan rekomendasi solusi yang dihasilkan agar publik memahami lebih dalam.

 

MEDITA PR

|MPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.