WEBSITE saya ini diketahui pada tanggal 21 Maret 2020, tiba-tiba lenyap. Tak tahu siapa yang sedang main-main. Seakan dibuat rontok. Isinya habis semua. Tapi ya sudahlah.

Saya memiliki sejumlah situs berita. Tapi ada media dengan situs saya yang sedang dipereteli. Sejak 2 hari ini. Mungkin satu-satu akan di sikat. Tapi saya tak menyangka siapa-siapa. Dan tak akan nuntut siapa-siapa. Maka silakan saja.

Cuma anehnya itu situs disikat sampai dasarnya. IT saya kebingungan. Tapi kata saya tak mengapa, biar saja. Toh itu sudah Qadarullah. Jadi biar saja kita mulai dari nol lagi.

Situs yang sudah dibangun sejak 2014 itu lenyap hanya disiakan tampilan namanya isinya song kosong. Hebat juga mereka tapi kenapa sikatnya tak sekalian saja, kenapa harus satu-satu.

Ah ini sih mungkin mau ngetest…. Jika meng-klik situ itu ada tapi tidak ada isinya alias seperti baru dibangun lagi.

Pertanyaan selanjutnya, maksudnya apa? Media itu tak keras-keras amat jika kritik, tapi kenapa ada sejumlah orang yang bikin tulisan bahkan hoax aman2 saja, apa memang disengaja begitu?

Turut berduka saja atas ini. Saya tak paham juga apakah Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik
No. 14 tahun 2008, tentang Keterbukaan Informasi Publik adalah salah satu produk hukum Indonesia yang dikeluarkan dalam tahun 2008 dan diundangkan pada tanggal 30 April 2008 dan mulai berlaku dua tahun setelah diundangkan tidak dilihat?

Atau mungkin akan dbuat rontok media-media yang ada di group kami?

Tapi ya dibuat #happyaja
(ame)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here